Sekda Aceh Jaya Tinjau RSUD Teuku Umar, Pastikan Pelayanan Optimal selama Libur Panjang

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar daerah setempat dalam rangka mengecek persiapan menyambut libur panjang lebaran, Jum’at 05 April 2024.

Reza mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan RSUD Teuku Umar dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat selama libur panjang hingga lebaran.

“Kita ingin memastikan bahwa RSUD Teuku Umar siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam hal ketersediaan obat-obatan dan ambulans,” kata Reza.

Selain itu, Reza juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati selama libur panjang lebaran, terutama saat mengendarai di jalan raya.

“Kita harus waspada terhadap tingkat kecelakaan yang biasanya meningkat pada saat libur panjang. Pastikan selalu berhati-hati saat berkendara,” pintanya.

Sementara itu, Direktur RSUD Teuku Umar, dr. Eka Rahmayuli mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut libur panjang lebaran.

“Kita telah memastikan ketersediaan obat-obatan dan ambulans. Kita juga telah mempersiapkan tim medis untuk mengantisipasi lonjakan pasien,” pungkasnya, (Adv).

Penulis : Herdi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya