Umum  

Cari Berkah, KNPI Aceh Jaya Bagi-bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Jaya menggelar buka puasa dalam rangka mempererat silaturrahmi antar pengurus di bulan suci Ramadan yang berlangsung di Rengsa Caffee Calang, Kamis 04 April 2024.

Kegiatan yang dibarengi dengan pembagian takjil kepada warga yang sedang melintas juga juga turut menyantuni sejumlah anak yatim yang ada di Calang dan sekitarnya.

Ketua KNPI Aceh Jaya, Masri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bersama dalam rangka buka puasa bersama anak yatim, bagi takjir serta santunan kepada anak yatim.

“Alhamdulillah, kemarin hanya 2 hari kita buka donasi untuk berbagi kepada anak yatim, sehingga hari ini kegiatan buka puasa bersama anak yatim, bagi takjir dan santunan sebanyak 20 orang anak yatim terlaksana dengan sukses,” ujar Masri.

“Semoga di bulan yang penuh berkah ini, adik – adik yang kita bantu bisa bermanfaat dan bisa berguna untuk kebutuhan sehari- hari dan keperluan lain menjelang hari raya,” tambahnya.

Baca juga: KNPI Aceh Jaya Terima SK Pengurus Periode 2023-2026

Sementara Sekda Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi dalam sambutanya meminta KNPI Aceh Jaya untuk siap menjadi partner di Pemerintahan, tentunya dengan adanya KNPI bisa saling membantu dan saling melengkapi demi kemajuan pembangunan daerah.

“Demi kemajuan daerah, KNPI harus di garda terdepan saling membantu bersama, baik itu di masyarakat maupun di Pemerintahan,” pinta.

Sehingga, dengan adanya kerjasama sesama pengurus, acara buka puasa bersama dan berbagi kepada anak yatim sukses dilakukan pada malam ini dan mendapat keberkahan.

Penulis : Aswar
Editor : Redaktur