Umum  

Delapan Club PUPR Di Barat Selatan Akan Bertanding Besok

Tim Redaksi

Meulaboh – Kegiatan silaturahmi Badminton se- Barat Selatan di Gedung Olahraga (GOR) Bakti Negeri PUPR Meulaboh tanggal 26-28 April 2024 akan digelar sebanyak Delapan klub badminton akan bertanding,”Kamis (25/4/2024).

Adapun perwakilan yang bakal bertandt nanti antara lain Kabupaten Aceh Jaya, Kabupaten Nagan Raya, Kabupaten Aceh Barat Daya, Kabupaten Aceh Selatan, Kota Subulussalam, Kabupaten Aceh Singkil, kabupaten Simeulue dan kabupaten Aceh Barat.

“Ada 8 PUPR kabupaten/kota dari barat selatan Aceh turunkan klubnya untuk bertanding pada turnamen ini,” Kata Kadis PUPR Aceh Barat Dr. Kurdi kepada (25/4/2024).

Kurdi menyebutkan kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar SKPK Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang ada di Barsela Aceh.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini untuk mempererat silaturahmi saja, dengan cara berolahraga agar pikiran dan tenaga bisa refresh lagi pada saat bekerja,” ujar Kurdi.

Kurdi berharap kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi bagi seluruh ASN untuk membiasakan diri berolahraga. Karena menurut Kurdi berolahraga itu terhindar dari segala penyakit.

“Banyak manfaat berolahraga, bisa mencegah semua penyakit, otot-otot kita serta saraf kembali normal jika pada saat kita bekerja terlalu keras, maka cobalah untuk berolahraga,” imbuh kurdi.

Selain itu, Aceh Barat juga memiliki ASN yang mahir di Cabor bulutangkis tekad PUPR Aceh Barat yakni ingin memajukan Badminton di Aceh Barat sekaligus melestarikan budaya olahraga di tengah masyarakat.

Kemudian semua club yang hadir di ajang tersebut panitia telah menyediakan akomodasi, untuk juara satu, dua, tiga, dan harapan satu, bakal memperoleh uang tunai, plakat, mendali dan sertifikat. PUPR Aceh Barat juga menyediakan doorprize bagi 4 pemain beruntung saat diundi, berupa raket spiderman.