Gelar Halal Bihalal, Golkar Aceh Jaya: Kita Tegak Lurus untuk H.T.M Nurlif

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Ketua DPD partai Golkar Aceh H.T.M.Nurllif menghadiri acara Halal Bihalal DPD Partai Golkar Aceh Jaya yang berlangsung di Coffee Aneuk Laot Calang,  Minggu 12 Mei 2024.

Kehadiran Ketua Golkar Aceh itu seolah menjadi sinyal semangatnya kader untuk mengusung sebagai Bakal Calon Gubernur/wakil Gubernur Aceh di pilkada 2024

Diketahui, H.T.M.Nurlif tiba di Resto Coffee Aneuk Laot Calang sekitar pukul 13:00 Wib dan disambut tepuk tangan seluruh kader dan simpatisan, Para kader juga tak segan menyebut dengan bangga sosok Pemimpin Aceh masa depan ini.

Ketua DPD Partai Golkar Aceh Jaya, Teuku Asrizal menyampaikan kegiatan ini bagian dari memperkuat konsolidasi sesama kader hingga tingkat kecamatan dan Gampong yang ada di Aceh Jaya pasca Pileg 2024 yang lalu.

“Alhamdulillah, acara silaturahmi Halal Bihalal bisa dilaksanakan dan dihadiri oleh tamu-tamu yang kami undang,” ucap T Asrizal.

“Ini menjadi arah yang baik untuk memperkuat silaturahmi menjelang Pilkada 2024 untuk seluruh kader, karena kita semua siap menyukseskan dan mendorong H.T.M.Nurlif untuk calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh Kedepan,” tambah Teuku Asrizal atau lebih akrab disapa Ampon Jal.

Sementara itu, H.T.M.Nurlif menyampaikan kegiatan Halal Bihalal ini merupakan langkah-langkah dalam mempersiapkan Pilkada dan memperkuat kader untuk lebih semangat menyongsong Aceh kedepan yang lebih baik.

“Kita siap kerja untuk Aceh kedepan dan berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya.

Pertemuan tersebut turut hadir juga beberapa tokoh Partai Golkar Aceh Jaya dan seluruh pengurus ,para dewan terpilih, dan Bacakada/Bacawakada Aceh Jaya dari Partai Golkar, (*).

Penulis : Herdi
Editor : Redaktur