Pasangan Yusdi-Syamsuddin Deklarasikan Maju di Pilkada Aceh Jaya

Redaksi

ACEH JAYA – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, H.Yusdi – H.Syamsuddin Yahya jalur Perseorangan (Independen) mendeklarasikan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Deklarasi bersama sejumlah tokoh Aceh Jaya yang di Meuligoe Pemenangan Rakyat, Kuala Meurisi, Kecamatan Krueng Sabee berlangsung pada Sabtu 18 Mei 2024.

Yusdi saat diwawancarai awak media mengatakan, bahwa Tim Pemenangan H.Yusdi – H.Syamsuddin yang disingkat H2D melakukan deklarasi maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2024-2029 melalui jalul independen.

“Deklarasi ini dilksanakan dalam rangka memberitahukan kepada publik dan masyarakat luas bahwa calon independen telah lahir salah satunya adalah pasangan kami,” ujar Yusdi.

“Terimakasih kepada seluruh elemen masyatakat yang telah ikut serta dalam menyukseskan pendaftaran kemarin di kantor KIP Aceh Jaya, serta yang sudah memberikan dukungan untuk kami bisa mendaftar,” ucapnya.

Katanya, pasangan ini sudah final sehingga tidak akan berubah lagi, seandainya dikemudian hari ada partai politik yang ingin mengusung dan meminang pasangan H2D boleh-boleh saja dengan harapan pasangan ini tidak berubah, karna untuk menyatukan konsep ini agak susah.

“Seandainya pun nanti ada partai politik yang ingin mengusung kami, tapi tidak tak sejalan konsepnya dengan kami, maka tentunya tetap berdiri tegak melalui jalur independen,” tegasnya.

Tentunya konsep Aceh Jaya kedepan ada hal-hal foundamentar yang harus dibenahi, yang kami anggap selama ini sudah berjalan namun masih memiliki kekurangan yang harus perbaikin kedepan, agar masyarakat Aceh Jaya bisa merasakan keberadaan Aceh Jaya sebagaimana yang diharapakan.

Sementara itu, hal yang sama juga dikatakan oleh Syamsuddin jika pasangan H2D merupakan pasangan yang sudah final dan komit untuk maju di Pilkada Aceh Jaya.

Ia juga mengatakan jika Pasangan H2D sudah memiliki konsep yang matang untuk membenahi Aceh Jaya demi kemajuan yang lebih baik lagi kedepan.

“Bila ada program-program yang belum tercapai insya Allah kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikannya,” pungkasnya, (*).

Penulis : Sisi
Editor : Suardi