Umum  

Nongki Bareng, POM TNI dan Sipropam Polres Aceh Jaya Bahas Penegakan Hukum dan Disiplin

Redaksi

ACEH JAYA – Guna menjaga sinergi antara TNI dan POLRI, Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Aceh Jaya mengadakan acara “Nongki (Nongkrong dan Ngopi)” bersama POM TNI dan Sipropam Polres Aceh Jaya.

Diketahui, acara kegiatan tersebut dilakukan di warung Cafe Pay, Desa Keutapang, Kecamatan Krung Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Selasa 28 Mei 2024

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh berbagai pejabat penting dan personel dari TNI dan POLRI, termasuk Kasipropam Polres Aceh Jaya, Dansubpom Aceh Jaya, Dangki 116/GS, Danramil Calang, Kasat Samapta Polres Aceh Jaya, Personel Provos Brimob Aceh Jaya, Personel Provos TNI AL Aceh Jaya, Personel Provos Kodim Aceh Jaya, Personel Propam Polres Aceh Jaya, dan Kanit Propam Jajaran Polres Aceh Jaya.

Tujuan dari kegiatan Nongki ini adalah untuk mewujudkan sinergitas dalam penegakan hukum, disiplin, dan tata tertib di lingkungan TNI-POLRI, guna mendukung terwujudnya Indonesia yang lebih maju. Melalui diskusi dan interaksi yang berlangsung dalam suasana santai, diharapkan semangat kerjasama dan koordinasi antara TNI dan POLRI semakin kuat.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta, melalui Kasipropam IPTU Koko Khadavi, menyampaikan, “Kegiatan Nongki ini merupakan salah satu langkah strategis untuk mempererat hubungan dan koordinasi antara TNI dan POLRI di Aceh Jaya. Dengan sinergi yang kuat, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman, tertib, dan kondusif, yang pada akhirnya akan mendukung kemajuan Indonesia.”

Tentunya, ini menjadi ajang berdiskusi dan bertukar pandangan, untuk memperkuat silaturahmi antara anggota TNI dan POLRI. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan penegakan hukum dan disiplin di lingkungan TNI dan POLRI dapat berjalan lebih efektif dan efisien, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat di Kabupaten Aceh Jaya dan sekitarnya.

Kegiatan Nongki ini merupakan salah satu wujud nyata, komitmen TNI dan POLRI untuk bekerja bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sekaligus mendukung pembangunan dan kemajuan bangsa.

Dengan sinergi yang kuat, diharapkan berbagai tantangan tugas di lapangan dapat dihadapi dengan lebih baik, untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.(*)

Penulis : Aswar
Editor : Redaktur