Umum  

Pencarian Hari Kelima, Warga Teunom yang Diduga Tenggelam belum Ditemukan

Redaksi

ACEH JAYA – Tim gabungan terus melakukan pencarian warga Gampong Panton Kecamatan Teunom yang hilang dikuala Paya Baro Teunom pada hari Sabtu, 01 Juni 2024 lalu.

Berdasarkan informasi yang diterima ini dari BPBK Aceh Jaya, bahwa hari ini merupakan hari yang ke 5 dalam operasi pencarian dan pencarian sudah diperluas dari laut Calang hingga ke Aceh Barat.

Kalak BPBK Aceh Jaya, A.G Suhadi mengatakan, hari ini merupakan hari yang ke 5 pencarian korban yang hilang kemarin, Tim pencarian gabungan terus bergerak dari berbagai arah. Boat basrnas bergerak dari calang ke teunom, boat nelayan dari teunom menuju arah Arongan Lambalek Aceh Barat dan calang.

Sementara tim roda dua trail beroperasi juga dua arah dan juga pencarian dilakukan dengan jalan kaki di pesisir pantai dari Suak Uleu ke Teunom.

“Harapan kepada pihak keluarga, agar senantiasa bersabar dan tetap beribadah dan berdoa kepada Allah agar dimudahkan proses pencarian Korban,” kata Suhadi, Rabu 05 Juni 2024.

Sebelumnya di beritakan, Seorang nelayan di Kabupaten Aceh Jaya, Anwar (52) dilaporkan hilang saat melaut, Sabtu, 1 Juni 2024.

Anwar merupakan warga Gampong Panton, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya.
Tim gabungan melakukan pencarian terdiri, dari Basarnas meulaboh, Satgas SAR Aceh Jaya, BPBK, TNI, POLRI, PMI, Tagana, Nelayan dan Masyarakat, (*).

Penulis : SN
Editor : Redaktur