Pj Bupati Aceh Jaya melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji Aceh Jaya ke Tanah Suci

Redaksi

ACEH JAYA – Ratusan jemaah haji dari Kabupaten Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Gayo Lues, Banda Aceh, Aceh Utara, Aceh Tengah, Bener Meriah, dan Aceh Barat Daya tergabung dalam Kloter BTJ 008 resmi diberangkatkan ke Tanah Suci pada Rabu (5 Juni 2024).

Acara pelepasan Calon Jamaah Haji tersebut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya Dr. A. Murthala MSi, para pejabat daerah terkait, serta keluarga pengantar jamaah.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Murtala menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaan atas keberangkatan jemaah haji Kloter BTJ 008. Ia berpesan kepada para jemaah agar senantiasa menjaga kesehatan, mengikuti aturan yang berlaku, dan menjaga nama baik bangsa dan negara selama di Tanah Suci.

“Tunaikan ibadah haji dengan penuh khusyuk dan fokus, ikuti arahan petugas, dan jaga kesehatan. Jagalah nama baik Aceh dan Indonesia dengan menunjukkan sikap dan perilaku yang mencerminkan nilai-nilai keislaman yang tinggi,” pesan Murtala

Ia juga mengajak para jemaah untuk mendoakan Aceh dan Indonesia agar selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan keberkahan, (Adv).

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya