Umum  

Kapolres Aceh Jaya Ajak Masyarakat Biasakan Gaya Hidup Sehat

Aceh Jaya – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Aceh Jaya melakukan serangkaian kegiatan olahraga jalan santai dan senam di halaman polres setempat. Sabtu 22 Juni 2024

Hal itu dikatakan Kapolres Aceh Jaya, AKBP. Andy Sumatra usai acara senam sehat saat di jumpai awak media mengatakan mengajak seluruh warga Aceh jaya gaya hidup sehat, karena masyarakat saat ini terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak ada waktu untuk berolahraga, tentunya olahraga itu sangat penting dalam kesehatan seperti senam.

Ia menjelaskan, rangkain HUT Bhayangkara ke 78 selain jalan santai dan senam, ada juga donor darah, starting, memasang listrik gratis, pembagian sembako kepada masyarakat dan lomba tarik tambang, tenis meja sesama anggota.

Untuk itu, Andy berharap masyarakat berhubungan baik dengan kepolisian baik untuk menjaga HarKamtibmas bersama, tentunya dengan ada hubungan baik apabila terjadi sesuatu di daerah dengan cepat menghubungi pos kepolisian terdekat.

“Dengan adanya kepedulian bersama masyarakat dan kepolisian di Aceh jaya selalu aman”. Ujar Andy

Lanjutnya, kepolisian tanpa masyarakat juga tidak bisa bekerja, tentunya sangat membutuhkan informasi yang bisa membantu kinerja dari kepolisian.

“Tidak mudah memberikan pemahaman kepada masyarakat sehingga bisa bekerja sama dan saling membantu dalam memberikan informasi apabila terjadi kejadian yang menggunakan HarKamtibmas,” tutup Andy, (*).

Exit mobile version