Umum  

Hari Bhayangkara Ke 78, Sejumlah Elemen Masyarakat dapat Penghargaan dari Polres Aceh Jaya

ACEH JAYA – Kapolres Aceh Jaya, AKBP. Andy Sumarta memimpin upacara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke – 78 di lapangan Mako Polres setempat, Desa Keutapang Kecamatan Krueng Sabee, Senin 1 Juli 2024.

AKBP. Andy Sumarta mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78 kepada seluruh kepolisian Indonesia. Polres Aceh Jaya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjaga keamanan masyarakat (HarKamtibmas) serta mendukung upaya pemerintah dalam percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

“Hari Bhayangkara tahun ini mengambil tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”,” ucap Andy.

Pada momentum Hari Bhayangkara ke – 78 tahun 2024, Polres Aceh Jaya juga menyerahkan sejumlah hadiah perlombaan dan penghargaan kepada internal Polres Aceh Jaya, Perangkat Gampong, masyarakat dan kepada wartawan.

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Jaya Dr. A. Murtala juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri. Ia mengapresiasi dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Aceh Jaya.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri. Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Polri atas sinergitas dan kolaborasi yang selama ini terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

“Dapat terus ditingkatkan demi mewujudkan Aceh Jaya yang aman, damai, dan sejahtera kedepan,” (*).

Exit mobile version