Prabowo Putuskan Mualem sebagai Calon Gubernur Aceh

H. Muzakir Manaf. Foto: ajnn.net

Banda Aceh – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto memutuskan H.Muzakir Manaf (Mualem) sebagai Calon Gubernur Aceh Periode 2025-2030. Keputusan tersebut di ungkapkan oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dalam konferensi pers di jakarta, Senin 22 Juli 2024.

Sementara itu, Partai Aceh melalui Juru bicara, Nurzahri kepada media ini, bahwa Partai Aceh berterima kasih dan memberi apresiasi atas dukungan yang disampaikan oleh Partai DPP Partai Gerindra terhadap percalonan H.Muzakir Manaf Sebagai Calon Gubernur Aceh.

“Kami berterima kasih atas dukungan partai gerindra terhadap percalonan Muzakir Manaf Sebagai Calon Gubernur Aceh,” Ucap Nurzahri.

Terlebih kami sangat bersyukur kepada Allah atas perhatian khusus Presiden terpilih Prabowo subianto kepada H.Muzakir Manaf (Mualem), hal ini telah membuktikan bahwa persahabatan diantara keduanya adalah persahabatan yang tulus dan tanpa pamrih.

Ia menambahkan, bahwa ini adalah  menjadi modal yang sangat besar bagi Aceh untuk kedepan nya, akan pasti perhatian Presiden terpilih kepada Aceh juga akan bisa kita pastikan lewat persahabatan Prabowo-muallem,

“Saya mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk mendukung dan memenangkan Mualem sebagai Gubernur Aceh demi masa depan Aceh yang lebih baik,” ucapnya (*).

Exit mobile version