Umum  

Pj Bupati Simeulue Louncing Internet Statelit di Kapal Aceh Hebat 1

Aceh Barat – Penjabat (Pj) Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi melaunching pemasangan Internet Statelit dalam memudahkan masyarakat mendapatkan akses internet di Kapal Aceh Hebat 1.

Pemasangan tersebut berlangsung di atas Kapal Aceh Hebat 1 yang sedang berlayar menuju Simeulue dari pelabuhan Meulaboh, Rabu 24 Juli 2024.

“Pemasangan internet statelit ini bertujuan agar masyarakat khususnya warga Simeulue yang sedang berlayar tetap dapat berkomunikasi dengan keluarga dengan adanya jaringan internet diatas kapal,” kata Reza.

Baca juga: Hari Pertama Bertugas, Pj Bupati Simeulue Serap Keluhan Mahasiswa

Tentu nantinya akan dilakukan pemasangan untuk seluruh kapal baik tujuan Simeule baik itu dari pelabuhan Meulaboh, Calang dan Aceh Selatan.

“Nanti akan kami pasang juga ke kapal lain, ini semua kita lakukan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Simeulue untuk memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi,” ucap Reza.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir BPKD Simeulue Dodi Bas, DPMD Renil dan Kabag Tapem Oktof yang langsung diterima pemasangan tersebut oleh KKM Aceh Hebat 1, Azhar (*).

Exit mobile version