Turnamen Sepak Bola Hut Pemuda Kuta Tuha Panga Resmi Bergulir

Aceh Jaya- Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya Safwandi – Muslem D, Resmi membuka Turnamen Sepak Bola dalam rangka Hut Pemuda Gampong Kuta Tuha, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Minggu 28 Juli 2024.

Turnamen ini akan diikuti oleh 15 klub sepak bola yang berasal dari se Kecamatan Panga.

Pembukaan cara turnamen tersebut juga terlihat hadir, Anggota DPRA Azhar Abdurrahman, Camat Panga Mawardi, Kapolsek Panga, Iptu Safrizal Ariga dan para Keuchik se Kecamatan Panga.

Ketua Panitia, Hendra mengatakan bahwa turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hut Pemuda Gampong Kuta Tuha yang diikuti 15 klub se Kecamatan Panga.

“Untuk laga perdana hari ini, dipertemuan klup dari tuan rumah yaitu Kuta tuha Vs Panton Krueng,” kata Hendra.

“Turnamen ini juga merupakan sebagai sarana silaturahmi dan kekeluarga sesama masyarakat terutama para pencinta sepak bola dan para permain,” tambahnya.

Bakal calon Bupati Aceh Jaya, Safwandi mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen sepak bola dalam rangka memperingati Hut Pemuda Kuta Tuha tahun ini.

Ia berharap, para pemain yang berlaga tetap sportif dan dari turnamen ini bisa melahirkan generasi yang berkualitas dalam dunia sepakbola, sehingga melalui olahraga mampu menghasilkan nilai tambah ekonomi.

Sementara Muslem D juga berharap dengan adanya turnamen sepak bola dalam rangka Hut Pemuda Kuta Tuha ini bisa terjalin tali silaturahmi satu sama lain dan bisa mengerat tali persaudaraan.

Dengan tumbuhnya semangat olahraga khususnya bola kaki, dan lahirnya bibit-bibit persepak bola terbaik Aceh Jaya dimasa akan datang.

“Harapan kita dari semua cabang olahraga harus mempersiapkan diri dari sekarang untuk jadi tuam rumah di Pora Aceh 2026 mendatang,” pungkasnya (*).

Exit mobile version