Mustafa – Hanasri Mulai Cari Dukungan Ulama untuk Maju di Pilkada Aceh Jaya

Redaksi

Aceh Jaya – Bakal Calon Bupati Aceh Jaya, Mustafa Ibrahim dan Calon Wakil Bupati Aceh Jaya dari Partai Demokrat, Hanasri melakukan konsolidasi dengan sejumlah tokoh guna memantapkan dukungan untuk maju pada Pilkada Aceh Jaya 2024.

Hanasri mengatakan, konsolidasi ke sejumlah tokoh ini merupakan sebagai langkah kesiapan untuk maju sebagi Calon Wakil Bupati Aceh Jaya mendampingi Mustafa Ibrahim.

”Kita telah bersilaturahmi ke kediaman Abati di Teunom yang juga didampingi bapak Mustafa Ibrahim serta mantan Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB,” kata Hanasri.

Saat kunjungan tersebut, ia meminta restu dan dukungan serta arahan agar dilancarkan menuju pilkada November 2024 mendatang.

“Kami saat ini sedang mempersiapkan langkah dan strategis menyambut pemilihan pada pilkada November mendatang,” ucap Hanasri.

Oleh sebab itu pihaknya memohon dukungan kepada seluruh tokoh, ulama dan masyarakat Aceh Jaya untuk ikut serta berpartisipasi mendukung dirinya agar terpilih mendampingi Calon Bupati Aceh Jaya, Mustafa Ibrahim.

“Kami memiliki Visi dan Misi membangun, merangkul dan kesetaraan. Kami meyakini, membangun Aceh Jaya perlu segenap lapisan. Izinkan kami mendampingi Mustafa Ibrahim untuk memimpin Aceh Jaya kedepannya,” tutupnya (*).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur