Bukan  

Pang Toni Ditunjuk sebagai Ketua Komite Pemenangan PA Aceh Jaya

Aceh Jaya – Mantan Panglima Wilayah Komite Paralihan Aceh dan Partai Aceh (KPA/PA) Aceh Jaya, Safriantoni ditunjuk sebagai Ketua Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Aceh Jaya dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Aceh Jaya tahun 2024.

Pang Toni sapaan_red Safriantoni ditunjuk atas dasar pengalaman dan loyalitasnya selama memimpin DPW dan KPA Aceh Jaya. Sehingga sosok Pang Toni masih sangat dipercaya oleh masyarakat.

“Pang Toni dinilai mampu mengajak masyarakat untuk mewujudkan cita-cita perjuangan pasangan Safwandi – Muslim (Salem) bakal Cabup – Cawabup Aceh Jaya sekaligus memenangkan Mualem Sebagai Gubernur Aceh,” kata Ketua Divisi Hukum DPW PA Aceh Jaya, Irna Tiban di Calang, Selasa 30 Juli 2024.

Oleh sebab itu ia berharap Pang Toni terus berkontribusi dan komit untuk memperjuangkan terhadap pogram-program pro rakyat kedepan sebagaimana yang pernah di lakukan oleh PA Aceh Jaya.

“Kesepakatan ini di putuskan langsung dalam Forum Silaturrahmi Poltik di Aula DPW PA Aceh Jaya tadi yang juga di hadiri oleh beberapa tokoh agama dan elemen masyarakat lintas sektor Aceh Jaya,” ucapnya (*).

Exit mobile version