Pasangan Salem dapat Dukungan PNA dan Gerindra Aceh Jaya

Aceh Jaya – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Aceh Jaya, Salem (Safwandi-Muslem) kini mendapat dukungan Partai PNA serta Partai Gerindra Aceh Jaya.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Bakal Calon Bupati Aceh Jaya, Safwandi turut di dampingi Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Jaya Muslem D, kepada awak media saat konsolidasi dengan Mantan Geran Aceh Merdeka (Gam) di Kantor DPW PA Aceh Jaya, Selasa 30 Juli 2024.

”Memang benar kita telah mendapat dukungan terutama dari Partai Gerindra Aceh Jaya serta PNA,” kata Safwandi.

Ia juga mengatakan jika pihaknya juga sudab melakukan berbagai pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat untuk Aceh Jaya bangkit lebih baik dimasa akan datang.

Menurutnya, Partai Aceh sendiri kini sangat terbuka bagi siapapun dengan adanya transformasi ini mengajak semua pihak untuk terlibat secara langsung dalam berkolaborasi untuk membangun Aceh Jaya yang lebih baik dimasa akan datang.

“Kini Partai Aceh membuktikan dengan bertambahnya dukungan terhadap pasangan Salem, kolaborasi ini telah berjalan sehingga kita lebih siap menghadapi tantangan yang semakin kompleks dengan harapan akan mempermudah dalam membangun Aceh Jaya jika bersama-sama,” ucapnya.

“Kami secara bersama-sama akan terus membuka ruang untuk mendapatkan dukungan baik Parnas (Parnas) maupun Parlok (Partai Lokal),” tambahnya.

Tak hanya itu, Safwandi juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat Partai PKB juga akan memberikan dukungannya kepada pasangan Salem.

Sementara Ketua DPW PNA Aceh Jaya, Irwanto NP mengungkapkan jika pihaknya sudah komit untuk memberikan dukungan kepada pasangan Salem untuk maju sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya.

“Tentu sesuai dengan hasil survei dan elektabilitas baik internal Partai PNA memang pasangan salem lebih unggul, maka kami memberikan dukungan sesuai dengan keinginan masyarakat,” ungkapny.

“Untuk deklarasi dukungan kandidat pasangan Salem akan dilakukan dalam waktu dekat, kita tunggu saja Insya Allah dalam waktu dekat akan segara kita laksanakan deklarasi bersama,” pungkas Irwanto (*).

Exit mobile version