PA Bentuk Tim Pemenangan Mualem di Aceh Jaya

Aceh Jaya – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Jaya terus melakukan konsolidasi dengan berbagai tokoh elemen masyarakat dan juga dengan para Eks Kombatan GAM dikantor DPW PA setempat.

Acara tersebut berlangsung di kantor DPW-PA Aceh Jaya desa Keutapang, Calang pada Selasa 30 Juli 2024.

Konsolidasi bukan hanya sekedar untuk mewujudkan kemenangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung melalui kendaraan partai lokal yang berbasis Kombatan GAM, tetapi juga untuk tekat bersama untuk kemenangan H.Muzakir Manaf atau Mualem sebagai Gubernur Aceh.

Pada acara konsolidasi Bakal Calon Bupati Aceh Jaya dan Wakil Bupati, Safwandi-Muslem D dengan jajaran KPA/Eks Kombatan GAM dan  pengurus Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh Se Aceh Jaya tersebut juga dibentuk Tim Pemenangan Gubernur Aceh H.Muzakir Manaf.

Dimana, Bustami ditunjuk sebagai ketua Tim Pemenangan H.Muzakir Manaf di tingkat Kabupaten Aceh Jaya, sementara Aidil Fitri sebagai Sekretaris dan Toke Jalidin sebagai Bendahara.

Ketua DPW-PA Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman mengatakan pembentukan Tim Pemenangan H.Muzakir Manaf berdasarkan hasil kesepakatan bersama, sehingga untuk saat ini di Kabupaten Aceh Jaya khususnya telah terbentuk tim Pemenangan Calon Gunernur Aceh, H.Muzakir Manaf.

“Untuk selanjutnya Tim ini bisa menyusun kelengkapan struktur secepatnya, agar bisa di deklarasikan bersama dalam waktu dekat ini,” ucap Azhar.

“Selain Tim Pemenangan Gubernur Aceh, tadi juga sudah dibentuk Tim Pemenangan Partai Aceh (KPPA) untuk pemenangan calon bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya yaitu pasangan Safwandi-Muslem.D,” pungkasnya (*).

Exit mobile version