Hukum  

Brimob Polda Aceh Gelar Aksi Bersih Sampah Dibibir Pantai Calang

Redaksi

Aceh Jaya – Jaga kebersihan lingkungan alam, Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 4 Batalyon A Pelopor melaksanakan Bhakti Sosial pembersihan sampah di bibir Pantai Pasi Calang Desa Sentosa Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya. Jum’at 2 Agustus 2024.

Diketahui, Bhakti Sosial personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi AKP Nurdin yang bersinergi dengan Personel Kodim 0114/ Aceh Jaya, Personel Pos TNI AL Bhabinpotmar Calang dan masyarakat Desa Sentosa Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Satuan Brimob Polda Aceh ini merupakan bagian dari komitmen luar biasa dalam menjaga kelestarian alam sebagai bentuk kepedulian menjaga kebersihan pantai yang merupakan ikon pariwisata di Kota Calang,” ucap Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor AKP Nurdin.

Menurut AKP Nurdin, kegiatan pembersihan sepanjang pinggir pantai Sentosa dilaksanakan dengan membawa karung, serta kantung plastik yang telah disediakan untuk memasukan sampah yang ditemukan.

“Jika pantainya bersih sudah pasti banyak yang datang dan dampaknya ekonomi warga bisa bertambah,” ujar Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor di akhir kegiatan.(*)

Penulis : Aswar
Editor : Redaktur