Umum  

Temui Pj Bupati Simeulue, PDTS Mengeluh Kesulitan Dapatkan BBM dan Material Galian C

Redaksi

Simeulu | Perwakilan Persatuan Dum Truk Simeulue (PDTS) bertemu Penjabat (Pj) Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi di ruang kerjanya pada Kamis Agustud 2024.

Kepada Penjabat Bupati Simeulue, perwakilan PDTS mengaku kalau saat ini mereka sulit mendapatkan material bangunan berupa Galian C.

“Kami berharap ada solusinya, kami sudah lama sekali menganggur, Pak. Padahal saat ini ada banyak pembangunan di Desa yang meminta dimasukan material,” ujar Ketua PDTS, Suhardi Zebuah.

Dihadapan Reza Fahlevi, Zebuah, juga mengungkapkan sulitnya mendapatkan BBM, padahal kata dia kuota BBM di Simeulue terbilang cukup. Tetapi pihaknya tidak mendapatkan jatah.

“Sebenarnya kuota BBM ini cukup pak tetapi banyak ketempat lain. Padahal kebutuhan kita tidak banyak, Pak,” tambah Zebuah.

Menanggapi keluhan sopir truk ini, yang pertama terkait BBM solar Pj Bupati akan melakukan koordinasi dengan bagian Ekonomi, selanjutnya melakukan pertemuan dengan pihak Pertamina.

Sementara terkait Galian C, Pj Bupati akan memanggil pihak Desa yang ada sumber material. Kemudian akan dibuatkan ijin dan dokumennya, (*).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur