Sekda Aceh Jaya Semangati ASN di Hari Pertama Kerja Pasca Cuti Lebaran

Redaksi

Aceh Jaya – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) pada hari pertama kerja pasca cuti Idul Adha 1445 H pada Jumat (21/06/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, menegakkan disiplin, dan membina Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam kunjungannya, T. Reza Fahlevi didampingi oleh para Staf Ahli Bupati, Asisten I Setdakab Aceh Jaya, Asisten III Setdakab Aceh Jaya, dan Kepala Bagian Prokopim Aceh Jaya serta unsur terkait lainnya. Rombongan Sekda mengunjungi beberapa SKPK dalam lingkup Kabupaten Aceh Jaya.

Di setiap SKPK yang dikunjungi, Sekda T. Reza Fahlevi berdialog dengan para ASN dan meninjau langsung aktivitas kerja mereka. Beliau menyampaikan apresiasi atas kedisiplinan ASN yang telah kembali bekerja dengan semangat pasca cuti Idul Adha.

“Saya sangat mengapresiasi kedisiplinan ASN Aceh Jaya yang telah kembali bekerja dengan semangat di hari pertama pasca cuti Idul Adha. Hal ini menunjukkan komitmen dan dedikasi ASN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar T. Reza Fahlevi.

Lebih lanjut, T. Reza Fahlevi juga mengingatkan para ASN untuk selalu menjaga disiplin dan etos kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Beliau berharap para ASN dapat memaksimalkan waktu kerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, khususnya di bidang pelayanan.

“Saya harap para ASN dapat terus meningkatkan disiplin dan etos kerja, serta memaksimalkan waktu kerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ingatlah bahwa ASN adalah pelayan masyarakat, dan tugas utama kita adalah melayani dengan sepenuh hati,” tegasnya

Kunjungan silaturahmi dan pembinaan ASN oleh Sekretaris Daerah Aceh Jaya ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi para ASN dalam bekerja, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat Kabupaten Aceh Jaya, (Adv).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur