Pasangan Safwandi – Muslem Kantongi Rekomendasi PKB

Redaksi

Aceh Jaya – Kandidat Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Aceh Jaya, Safwandi – Muslem D atau Salem kembali mengantongi surat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis 15 Agustus 2024.

Rekomndasi keputusan dewan pengurus pusat Partai PKB bernomor: 34920/DPP/01/VIII/2024 diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai PKB, A.H.Muhaimin Iskandar kepada bakal calon Wakil Bupati Aceh Jaya Muslem D yang turut didampingi oleh Musdi Fauzi selaku ketua DPC PKB Aceh Jaya.

Ketua DPC PKB Aceh Jaya, Musdi mengatakan bahwa penyerahan rekomendasi tersebut berlangsung di Markas DPP PKB, Jl Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat pada Kamis 15 Agustus 2024 Pukul 14.00 Wib.

Musdi juga mengatakan pasangan yang diakrab dikenal dengan istilah Salem layak mewakili PKB pada pilkada di Kabupaten Aceh Jaya.

Baca juga: Pasangan Salem dapat Dukungan PNA dan Gerindra Aceh Jaya

“Alhamdulillah setelah semua tahadapan dan mekanisme Partai kita lalui, Salem sudah layak untuk mewakili PKB di Aceh Jaya, dan hari ini ketua Umum sendiri yang menyerahkan rekomendasi tersebut,” ungkap Musdi.

Musdi juga mengucapkan selamat kepada Pasangan Salem yang telah memperoleh rekomendasi terakhir dari PKB untuk bertarung pad pilkada 2024.

“Selamat kepada pasangan Salem, atas nama PKB kami juga mengucapkan terimakasih kepada pasangan ini yang telah mengikuti seluruh tahadapan ari PKB dengan serius, sehingga akhirnya kita sudah berada di titik saat ini,” ucap Musdi.

Berdasarkan data yang dihimpun Habakini.com, hingga hari ini pasangan Salem telah menerima beberapa rekomendasi untuk maju di Pilkada Aceh Jaya diantarnya PA, PNA, Gerindra, PSI, dan PKB (*).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur