Meriahkan HUT Ke 79, PGRI Krueng Sabee Adakan Perlombaan Siswa

ACEH JAYA – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 79, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Krueng Sabee laksanakan berbagai kegiatan perlombaan siswa di Lapangan bola kaki Desa Ketapang, Kecamatan Krung Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu 17 Agustus 2024.

Ketua PGRI Krueng Sabee, T. Samsul Riza mengatakan kegiatan perlombaan siswa tingkat TK, SD dan SMP yang diadakan oleh PGRI Kecamatan Krung Sabee hanya untuk meningkatkan kedisiplinan dan mendidik siswa agar terbiasa dengan keramaian.

“Meningkatkan kedisiplinan dan mendidik siswa agar terbiasa berani tampil bertanding di depan orang ramai,” ujar Rizal

Untuk itu, PGRI mengadakan kegiatan perlombaan khusus kepada siswa yang ada di seputaran Krueng Sabee.

Tentunya, acara pada tahun ini hanya sederhana tidak seperti tahun yang lalu, akan tetapi guru dan siswa semangat mengikuti perlombaan, tarik tambang, lari, makan kerupuk dan pancing botol.

“Alhamdulillah acara terlaksana dengan aman dan sukses hingga selesai,” ucap Rizal

Amatan media dilokasi, terlihat siswa sangat antusias untuk mengikuti acara tersebut, walaupun acara belum di mulai akan tetapi peserta sudah datang di lokasi acara.

Adapun saat acara tersebut turut di hadiri ketua PGRI Aceh Jaya, Juliato para guru dan siswa serta masyarakat pelintas yang melihat perlombaan (*).

Exit mobile version