Dua Wartawan Aceh Jaya Ikut Porwanas di Kalsel

ACEH JAYA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Jaya mengirimkan dua atlet wakili Kontingen PWI Aceh pada ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Ke-XIV Tahun 2024 di Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

Sebelumnya, kedua Wartawan tersebut telah mengikuti seleksi yang di laksanakan PWI Aceh di Banda Aceh dan dinyatakan lulus melalui surat keputusan nomor 196.PWI-Aceh.SK.VII.2024 yang akan mengikuti Porwanas mulai tanggal 19 hingga 26 Agustus 2024 di Kalsel.

Kedua jurnalis yang akan bertarung tersebut adalah, Hendra dari Media Harian Rakyat Aceh Cabang E-Spots dan Almuzzammil dari Media Waspada Aceh yang pada Porwanas Malang, Jawa Timur tahun 2022 lalu peraih medali emas kembali mengikuti Cabang yang sama, Fotografi.

“Saya sangat yakin akan membawa pulang emas untuk PWI Aceh melalui perlombaan E-sport ini. Saya juga telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari untuk lolos seleksi kemarin di Banda Aceh. Insya Allah, saya akan memberikan yang terbaik di saat pertandingan nanti,” ujar Hendra yang juga Ketua PWI Aceh Jaya.

Sementara itu, Almuzzammil menyatakan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil yang terbaik untuk Aceh dan Aceh Jaya pada ajang nasional tersebut.

“Alhamdulillah, untuk tahun ini saya kembali lulus seleksi untuk Porwanas. Semoga tahun ini PWI Aceh akan kembali membawa pulang medali emas nantinya,” pungkasnya (*).

Exit mobile version