Warga Binaan Lapas Calang Antusias Ikut Perlombaan HUT RI Ke-79

ACEH JAYA – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Calang mengikuti berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke -79 yang berlangsung pada Sabtu sore, 17 Agustus 2024.

Adapun perlombaan hiburan yang digelar oleh petugas Lapas meliputi main bola voli, balap sarung, balap goni, dan lomba tarik tambang.

Terlihat seluruh warga binaan antusias saat perlombaan dimulai, masing-masing tim menunjukkan semangat persatuan dan gotong royong yang menjadi nilai-nilai utama dalam peringatan hari kemerdekaan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lapas Kelas III Calang, Yusaini dan segenap petugas memastikan jalannya perlombaan berlangsung dengan tertib dan aman.

Oleh sebab itu, selain hiburan perlombaan juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan memperkuat semangat nasionalisme di antara para warga binaan.

“Dapat menjadi momen penting bagi warga binaan untuk merasakan semangat kemerdekaan,” ujar Yusaini

Ia juga menambahkan, Perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke -79 dapat menjadi momen penting bagi warga binaan pemasyarakatan untuk turut merasakan semangat kemerdekaan, sekaligus menjadi wadah silaturahmi dan rekreasi yang positif dilingkungan Lapas Kelas III Calang.(*)

Exit mobile version