Ketua Pemenangan Ajak KPA, PA dan Semua Simpatisan Menangkan Pasangan Salem dan Mualem di Aceh Jaya 

Redaksi

ACEH JAYA – Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Aceh Jaya melakukan penyusunan struktur pemenangan dalam rangka persiapan menyukseskan kandidat yang diusung Partai Aceh. Rapat penyusunan struktur KPPA tersebut berlangsung di Kantoe DPW PA Aceh Jaya, Senin 19 Agustus 2024.

Ketua KPPA, Safrian Toni (Pang Toni) mengatakan kegiatan tersebut untuk melakukan persiapan bidang pemenangan baik itu pemengan Bupati maupun Gubernur di wilayah Aceh Jaya.

Baca juga: Pang Toni Ditunjuk sebagai Ketua Komite Pemenangan PA Aceh Jaya

“Kepada semua bidang Tim kemenangan agar bekerja maksimal dilapangan pada saat kampanye dalam satu paket,” ucap Pang Toni.

Untuk itu, ia berharap kepada semua bidang Tim KPPA agar bisa menjalankan perintah sesuai keperluan di masyarakat nanti.

“Harapannya semua Tim pemenangan dan Bidang KPPA agar bisa sejalan sebagaimana apa yang kita harapkan kedepan,” pintanya.

Pang Toni juga berpesan kepada semua Tim pemenangan baik KPPA, PA dan Simpatisan bisa bekerja maksimal dilapangan untuk memenangkan calon bupati maupun calon gubernur yang diusung PA.

“Dengan persiapan yang matang, nantinya Tim bisa bekerja dengan mudah di lapangan, semoga pasangan Bupati dan Gubernur, Safwandi – Muslim (SALEM) dan H. Muzakir Manaf menang di Kabupaten Aceh Jaya,” pungkasnya, (*).

Penulis : Aswar
Editor : Redaktur