Muslem Resmi Buka Turnamen Bola HUT Pemuda Sango Ke-3

Redaksi

ACEH JAYA – Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Jaya, Muslem D secara resmi menendang bola pertama pada pembukaan Open Turnamen Bola HUT Ke-3 Pemuda Gampong Sango, Kecamatan Jaya, pada Selasa 20 Agustus 2024.

Pembukaan acara turnamen tersebut juga di hadiri, Ketua KPPA, Pengurus KONI, wakil ketua PSSI Aceh Jaya, unsur Muspika, Kapolsek Jaya dan Geuchik Se-Kecamatan Jaya.

Ketua Panitia Turnamen, M. Yakub mengatakan bahwa turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Pemuda ke-3 Gampong Sango, yang diikuti 16 klub dari Aceh Jaya, Aceh Besar dan dari Banda Aceh.

“Turnamen ini merupakan sebagai sarana silaturahmi dan ke keluarga sesama masyarakat terutama para pencinta sepak bola dan para permain,” kata M. Yakub yang di dampingi Ketua Koordinator Lapangan, Daman kepada Habakini.com.

Baca juga: Pemuda Lhok Timon bersama Ketua Porring 90 Siap Gelar Turnamen Sepak Bola

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh, Muslem D yang juga menjabat Ketua DPRK Sementara mengajak semua pemain yang berpartisipasi dalam turnamen sepak bola untuk mementingkan sportivitas dan semangat juang dalam setiap pertandingan.

“Semua pemain dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka dengan menjunjung tinggi sportivitas dan fair play,” ucap Muslem.

“Turnamen ini bukan hanya ajang untuk berkompetisi, akan tetapi untuk mempererat persaudaraan dan membangun semangat kebersamaan di antara kita semua,” tambahnya.

Baca juga: Turnamen Sepak Bola Hut Pemuda Kuta Tuha Panga Resmi Bergulir

Untuk itu, turnamen sepak bola ini merupakan langkah positif dalam memajukan olahraga di Aceh Jaya. Tentunya dengan adanya turnamen kita bisa melihat bakat – bakat pemain lokal.

Dalam kesempatan itu, Muslem juga menyerahkan bola dan sumbangan kepada panitia untuk mendukung turnamen HUT Pemuda Gampong Sango.

“Kita sangat mendukung atlet untuk mencapai prestasi pada ajang olahraga tingkat Aceh Jaya dan Provinsi,” pungkasnya (*).

Penulis : Aswar
Editor : Redaktur