Turnamen Ceurace Berakhir, Persepa Juara Setelah Hantam Rimueng Paleng 2:0 

Redaksi

ACEH JAYA – Turnamen sepak bola Gampong Ceurace Kecamatan Pasie Raya resmi ditutup oleh Calon Bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh, Safwandi di lapangan bola kaki desa setempat, Selasa, 20 Agustus 2024

Adapun acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, para pemain, serta ribuan penonton yang antusias menyaksikan laga final yang sangat alot antara kedua Klub Persepa (Pasie Tube) VS Rimueng Paleng (Alue Jang).

Baca juga: Muslem Resmi Buka Turnamen Bola HUT Pemuda Sango Ke-3

Usai acara, Safwandi menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pemain yang bertanding di turnamen tersebut. Ia juga menyebutkan selama pertandingan berlangsung atlen selalu mengedepankan sportivitas antara sesama pemain dalam menjunjung tinggi nilai persaudaraan.

“Mengapresiasi semangat dan sportivitas yang telah ditunjukkan oleh kedua tim yang berpartisipasi,” ujar Safwandi.

Oleh sebab itu, Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin. Dengan adanya turnamen, dapat melahirkan bibit-bibit unggul yang dapat mengharumkan nama Aceh Jaya di tingkat nasional bahkan internasional,” tambahnya.

Baca juga: Open Turnamen Kapolres Cup 1 Aceh Utara Dibuka, 16 Tim Siap Bertanding

Tentunya, dengan pertandingan selesai penyerahan piala kepada tim juara Persepa (Pasie Tube) yang berhasil mengalahkan lawannya Rimueng Paleng (Alue Jang) 2:0 di akhir pertandingan.

Oleh sebab itu, ia menegaskan bahwa komitmennya dalam mendukung kemajuan olahraga di Aceh Jaya akan terus diwujudkan, sebagai bagian dari visinya untuk membangun daerah yang lebih sejahtera dan berprestasi.

“Semoga semangat bermain yang dibawa oleh para pemuda ini terus berkarya serta berprestasi untuk kedepannya,” pungkas Safwandi.

Turut hadir Ketua Umum KONI Aceh Jaya, Muslem HS, Anggota DPRK Aceh Jaya, Sudirman, dan Sekretaris Disparekrafpora Ades, Sekretaris Kecamatan Pasie Raya, Zahrul Fuadi, Kapolsek, Danposramil, beserta Kabid Pembinaan Prestasi Ismail dan seluruh Keuchik dalam Kecamatan Pasie Raya, (*).

Penulis : Aswar
Editor : Redaktur