PDA dan PPP Resmi Bergabung Dukung Safwandi-Muslem di Pilkada Aceh Jaya

Redaksi

BANDA ACEH – Partai Darul Aceh (PDA) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung dan merekomendasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Safwandi – Muslem (Salem) yang di usul oleh Partai Aceh, Senin 26 Agustus 2024.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen PDA di Kantor Partai Darul Aceh di Banda Aceh, Minggu (25/8/2024).

Sementara dari Surat Kepurusan dari PPP kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya Safwandi dan Muslem D (Salem) diserahkan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh Minggu Malam (25/8/2025).

Baca juga: PA Deklarasikan Pasangan Calon Gubernur, Bupati dan Calon Wali Kota “Ban Sigom Aceh”

Pertemuan tersebut berlangsung usai pasangan Salem di deklarasikan oleh DPP PA di Taman Ratu Safiatuddin tadi sore berserta 19 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Calon Wali kota dan Wakil Wali kota di Aceh dan Juga Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Pasangan H. Muzakkir Manaf Alias Mualem dan H. Fadhullah Alias Dek Fad yang di usung dari Partai Gerindra.

Sekjend PDA menyambut baik kedatangan pasangan Salem berserta pengurus DPW PA Aceh Jaya.

Penyerahan Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekjend PDA yang tertuang Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Darul Aceh Nomor : 117/01/DPP-PDA/VIII/2024.

Dalam Sambutannya Sekjed PDA mengatakan selamat datang di rumah PDA kami menyambut baik atas kedatangan pasangan salem.

Insya Allah dengan adanya Koalisi ini kedepan kami berharap bisa bertambah kursi PDA di DPRK Aceh Jaya, dengan bertambahnya kursi PDA bukan berarti PA berkurang justru dengan Koalisi ini kita sama sama bisa menambahkan kursi untuk DPRK di Aceh Jaya ke depan.

Abu zakaria mengucapkan selamat kepada pasangan Salem yang telah memperoleh rekomendasi dari PDA untuk bertarung pada Pilkada 2024″ selamat kepada pasangan SALEM, atas nama PDA kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pasangan SALEM yang telah mengikuti seluruh tahapan dari PDA sehingga bisa terjalin Koalisi ini, ungkap Abu Zakaria, (*).

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur