Kamis, Safwandi-Muslem Mendaftar di KIP Aceh Jaya

Redaksi
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Aceh Safwandi - Muslem (Salem) mnerima SK Penetapan Kandidat diserahkan oleh Sekjen DPP PA, Kamaruddin Abu Bakar (Abu Razak) di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh. Foto: Media Center Salem.

ACEH JAYA – Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Aceh Jaya menggelar rapat persiapan pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya pada Pilkada 2024 yang berlangsung di Kantor DPW PA Aceh Jaya, Senin 26 Agustus 2024.

Pendaftaran Pasangan yang di usung oleh Partai Aceh yaitu pasangan Salem (Safwandi – Muslem D) yang akan mendaftar ke KIP Aceh Jaya di jadwalkan pada Kamis 29 Agustus 2024 mendatang.

Ketua Bidang Pengarahan Masal KPPA, Irmansyah mengatakan bahwa, massa konvoi di perkirakan akan di hadiri oleh 2.000 orang yang akan mengantar pasangan Salem mendaftar di KIP Aceh Jaya.

“Konvoi akan dilakukan setelah Sholat ashar yaitu pukul 16.30 WIB. Titik kumpul massa konvoi pasangan Salem akan dipusatkan pada Mesjid Agung Baitul Izzah Kabupaten Aceh Jaya,” ungkapnya.

“Kemudian massa akan konvoi melewati Landmark Saleum Teuka Calang. Lalu masuk ke jalan lama Kota Calang terus melewati Tugu Krueng Sabee dan terus bergerak ke Kantor KIP Aceh Jaya yang dijadwalkan tiba di kantor KIP pada pukul 17.30 wib,” tambahnya.

Sementara, Ketua Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA), Safriantoni berharap kegiatan ini nantinya akan berjalan dengan lancar, ini adalah momentum yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat Aceh Jaya tentunya.

“Kami berharap nantinya kepada peserta konvoi agar mematuhi peraturan berlalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di jalan dan tidak mengganggu pengguna jalan lain,” ucap Pang Toni.

Penulis : Aswar
Editor : Redaktur