Turnamen HUT Porrig 90 ke-34 Resmi Bergulir, Laga Perdana Dimenangkan KCM FC dengan Skor 1-0

ACEH JAYA – Organisasi Pemuda dan Ketua Porrig 90 menggelar turnamen sepak bola terbuka dalam rangka memperingati HUT Porrig ke-34 tahun Gampong Lhok Timon, Kecamatan Setia Bakti.

Turnamen dengan total hadiah Rp 30 juta yang diikuti oleh 16 klub terbaik di Kabupaten Aceh Jaya ini resmi dimulai, Senin 26 Agustus 2024.

Ketua Porrig 90, Pang Wanjir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir di open ceremony HUT Porrig 90, serta kepada seluruh donatur yang telah berkontribusi pada turnamen ini.

“Kami mohon kepada Ketua DPRK, Muslem D agar membangun tribun dilapangan sepak bola Porring 90 ini,” pintanya.

Baca juga: Pemuda Lhok Timon bersama Ketua Porring 90 Siap Gelar Turnamen Sepak Bola

Sementara itu, Muslem D yang hadir dan sekaligus membuka turnamen sepak bola HUT Porrig ke-34, menanggapi permintaan untuk dibangn tribun lapangan.

“Ya, ini sudah kita terima dan akan kita proses. Di sini juga hadir anggota Dewan, Lem Cut atau Azhar yang baru dilantik,” ucap Muslem.

Sementara itu, dalam laga perdana, Omer FC versus KCM dimenangkan oleh KCM FC dengan skor 1-0. Gol kemenangan dicetak pada menit ke-68 di babak kedua, setelah babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Amatan media dilokasi turut hadir, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Safwandi – Muslem (Salem), Safriantoni atau Pang Toni, Ketua KONI Aceh Jaya, Muslem HS, Kabid Pora Aceh Jaya, Zulfikal, beserta anggota PSSI Aceh Jaya dan Forkopimcam Setia Bakti, (*).

Exit mobile version