Rabu Besok, Ribuan Pendukung akan Dampingi Pasangan H2D Mendaftar di KIP Aceh Jaya

Redaksi

ACEH JAYA – Pasangan Independen Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, H. Yusdi – H. Syamsuddin Yahya (H2D) akan mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati ke KIP Aceh Jaya periode 2024-2029.

Informasi yang diterima Habakini.com, pendaftaran Pasangan H2D akan diantar oleh ribuan pendukung pada Rabu, 28 Agustus 2024 besok.

Ketua Tim Pemenangan H2D, Muhammad Nurdin mengatakan mareka telah menggalang kekuatan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

“Pendaftaran pasangan H2D akan didampingi ribuan pendukung serta tim pemenangan dari seluruh kecamatan di seluruh Aceh Jaya,” kata Nurdin dalam keterangan yang diterima Habakini.com, Selasa 27 Agustus 2024.

Katanya, sebelum berangkat ke kantor KIP Aceh Jaya, paginya akan dilakukan doa bersama dan menyantuni puluhan anak yatim. Lalu setelah shalat zhuhur baru di lanjutkan konvoi dari Meuligoe Pemenangan menuju kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) di Desa Gampong Blang Calang.

“Sekira pukul 14 :00 konvoi masa pendukung mengantar H2D menuju KIP Aceh Jaya untuk mendaftar,” terang Nurdin.

Nurdin juga mengatakan, setelah melakukan pendaftaran pasangan calon H2D dan pendukung akan menuju ke Masjid Baitul Izzah akan melaksanakan shalat ashar berjamaah.

“Kepada seluruh masyarakat mengharapkan doa dan dukungan agar proses pendaftaran berjalan lancar,” pungkasnya,(*).

Penulis : Aswar
Editor : Redaktur