Pj Bupati Aceh Jaya Sambut Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut 

ACEH JAYA – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya Dr. A. Murtala bersama Forkopimda serta masyarakat setempat menyambut Api PON XXI 2024 Aceh-Sumut yang dibawa oleh atlet andalan Aceh Jaya bersama Tim Pelari Kirab Api PON di Lapangan Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya, pada Selasa (27/8/2024).

Kedatangan Api PON disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat Aceh Jaya, para ASN, para atlet, siswa-siswi dari berbagai sekolah, dan diwarnai dengan penampilan marching band.

Pada prosesi upacara, Penjabat Bupati Aceh Jaya A. Murtala bertindak sebagai Inspektur Upacara Penyambutan Kirab Api PON. Sementara itu Bunga Rampai PON dibacakan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Aceh Jaya Muslim HS.

“Walaupun Aceh Jaya tidak memiliki venue PON, semangat kami sangat tinggi untuk mendukung PON ke-XXI 2024 di Aceh. Kehadiran berbagai elemen masyarakat untuk menyambut Kirab Api PON adalah bukti nyata dukungan kami,” ucap Murtala.

Dr. Murtala juga menyampaikan bahwa ini adalah kesempatan bagi Aceh Jaya untuk mempersiapkan produk-produk unggulan dengan logo PON XXI Aceh-Sumut yang dapat dijual sebagai kenang-kenangan bagi para atlet dan official yang melintas.

”Saya berharap PON XXI 2024 Aceh-Sumut dapat berjalan dengan sukses”, pungkasnya.

Setelah prosesi upacara penyambutan di Aceh Jaya, Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut melanjutkan perjalanan ke Aceh Barat, sebagai bagian dari tour yang akan melintasi 23 Kabupaten dan Kota di Provinsi Aceh, (Adv).

Exit mobile version