Di Tunjuk sebagai Ketua Nasdem Aceh Jaya, Abdul Razak: Siap Menangkan Mustafa-Hanasri

Redaksi

ACEH JAYA – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh resmi menunjuk Abdul Razak menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Aceh Jaya. Abdul Razak ditunjuk mengantikan H Yusdi karena maju pada Pilkada Aceh Jaya melalui jalur independen, Selasa 27 Agustus 2024.

”Alhamdulillah, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjalankan amanah dan kepercayaan dari bapak Surya Paloh,” kata Abdul Razak.

Penunjukan Abdul Razak sebagai Ketua DPD Partai NasDem tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Nomor: 247-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2024 tentang Pengesahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Aceh Jaya Provinsi Aceh.

Surat keputusan penetapan Abdul Razak sebagai Ketua berlaku sejak tanggal 24 Agustus 2024 dan berakhir sampai dengan diterbitkannya surat keputusan baru.

Selain jabatan Ketua DPD Nasdem Aceh Jaya, Surya Paloh juga merotasi beberapa pengurus di jajaran DPD Partai Nasdem Aceh Jaya serta beberapa pengurus lainnya dilakukan penyesuaian.

Abdul Razak mengatakan bahwa dirinya bersama dengan pengurus DPD Nasdem Aceh Jaya siap menjalankan tugas dan amanah sesuai AD/ART Partai.

Dirinya juga berharap kepengurusan yang baru ini mampu menjadikan Partai Nasdem lebih diterima dimasyarakat dan semakin solid terutama dalam rangka menghadapi Pilkada tahun 2024.

”Kami segenap kader siap untuk memenangkan pasangan Mustafa-Hanasri sebagaimana perintah dan arahan dari DPP, apalagi telah resmi memberikan surat rekomendasi kepada pasangan tersebut untuk maju di Pilkada Aceh Jaya,” pungkasnya,(*).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur