Diantar Ribuan Massa, Pasangan Munas Resmi Mendaftar di KIP Aceh Jaya

Redaksi

ACEH JAYA – Kandidat Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, H.Mustafa Ibrahim dan Hanasri, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Independen (KIP) Aceh Jaya, Rabu 28 Agustus 2024. Mereka menjadi pasangan pertama yang mendaftar dalam Pilkada Aceh Jaya tahun ini.

Dengan mengusung Slogan “Aceh Jaya Maju Bersama”, pasangan tersebut tiba di KIP Aceh Jaya sekitar pukul 11.04 Wib, bersama para massa simpatisan serta didampingi ketua partai pengusung dan pendukung.

Pasangan ini, diusung oleh beberapa Partai Politik yang memiliki 2 kursi di Dprk Aceh Jaya, yaitu Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai PAN, dan beberapa Partai pendukung, Partai Nasdem, PAS, PKS dan Gabthat.

Baca juga: Di Tunjuk sebagai Ketua Nasdem Aceh Jaya, Abdul Razak: Siap Menangkan Mustafa-Hanasri

Ketua Tim Pemenangan, Tgk. T. Musliadi mengatakan bahwa pendaftaran dilakukan sekitar pukul 11.00 Wib dengan diiringi konvoi ribuan pendukung dari seluruh aceh jaya.

Sebelum menuju ke kantod KIP Aceh Jaya, rombongan berkumpul di mesjid Agung  Baitul Izzah Calang, dan konvoi melalui jalan utama sampai ke komplek kantor Bupati Aceh Jaya, lalu putar balik menuju jalan ke kantor KIP Aceh Jaya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Aceh Jaya, Hanasri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses pendaftarannya.

“Kami hadir dengan niat yang baik untuk membangun Kabupaten Aceh jaya yang lebih baik. Banyak program yang akan kami prioritaskan, salah satunya adalah penguatan ekonomi kerakyatan dan upaya mengurangi angka kmiskinan,” ucapnya,(*).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur