Massa Pendukung Salem Padati Pekarangan Masjid Agung Calang, Ikut Shalat Berjamaah

Redaksi

ACEH JAYA – Ribuan massa pendukung pasangan calon (Paslon) Safwandi – Muslem (Salem) memenuhi perkarangan masjid Agung Baitul Izzah Calang untuk menunaikan shalat ashar berjamaah, Kamis 29 Agustus 2024.

Diketahui, massa pendukung dan simpatisan maupun kader Partai Aceh serta jajaran KPA mulai berdatangan sejak pukul 15.30 Wib. Untuk titik kumpul ada 2 tempat yaitu di Kantor DPW PA Aceh Jaya dan di komplek Masjid Agung Baitul Izzah Calang.

Selanjurnya, massa menuju ke Kantor KIP Aceh Jaya, terlebih dahulu melakukan konvoi bersama kandidat yang akan menempuh rute konvoi di mulai dari Masjid Agung Baitul Izzah Calang menuju Tugu Keudee Krueng Sabee, lalu melaju ke Calang Tugu Bambu Runcing dan finis ke kantor KIP Aceh Jaya.

Baca juga: Ini Rute Konvoi yang akan Dilewati Pasangan Salem Besok Kamis

“Kami sudah di Calang sejak pukul 15.00 Wib bersama teman-teman dari Pasie Raya, ada juga yang dari Lamno,” ujar Hamdani salah satu warga Pasie Raya.

Pantauan Habakini.com, terlihat massa ada yang memakai atribut merah hitam, dan lebih didominasi para kaum ibu – ibu serra para milenial.

Saat konvoi berlangsung, Satgas Partai diturunkan untuk mengamankan jalannya konvoi agar tertib serta juga dikawal oleh pihak kepolisian lalau lintas,(*)

Penulis : Aswar
Editor : Redaktur