Paslon Gam Maklina Resmi Mendaftar di KIP Aceh Jaya

Redaksi

ACEH JAYA – Menjelang masa terakhir pendaftaran paslon yang maju dari jalur Independen, Muhammad Nazaruddin US – Hendri Harianto resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di kantor KIP Kabupaten Aceh Jaya, Kamis 29 Agustus 2024 malam.

Pasangan ini yang mengusung Slogan “Komando Independen Bersama Rakyat, Kita Maju” tiba di kantor KIP Aceh Jaya yang didampingi oleh puluhan simpatisannya pada pukul 20:00 Wib.

Baca juga: Bacalon Gam Maklina: Malam Ini Kita Daftar, Kita Mulai dari Kesederhanaan Tidak Ada Konvoi

Sebagaimana diketahui, M.Nazaruddin US atau Gam Maklina merupakan sosok dikenal sebagai salah satu Eks Kombatan Gam yang sangat sosial dan sederhana. Dirinya merupakan Kombatan Gam yang maju di pilkada Aceh Jaya melalui jalur independen.

“Saya sangat bertimakasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang selama ini telah memberikan dukungan serta telah bekerjasama dengan baik, sehingga dari proses kelengkapan administrasi sebagai syarat untuk maju melalui jalur perserorangan hingga sampai malam pendaftaran ini,” ucap Gam Maklina.

Oleh sebab itu, ia menekankan bahwa dirinya komit untuk maju di pilkada Aceh Jaya, dan pendaftaran ini bukan akhir dari proses, karena masih panjang proses untuk menuju hari kemenangan.

Maka dari itu, dirinya meminta kepada semua pendukung dan simpatisan juga Tim Pemenangan untuk bekerja keras dan juga harus saling bahu membahu agar bisa meraih kemenangan membawa Aceh Jaya ke arah yang lebih baik.

“Pendaftaran bukan akhir, perjuangan kita masih panjang, tetap komit dan kerja keras, kita gapai kemenangan untuk Aceh Jaya lebih baik,” tuturnya.

Baca juga: KIP Aceh Jaya Terima 2 Berkas Pasangan Bakal Calon Bupati

Sementara itu, Ketua KIP Aceh Jaya, Hendri Gunawan mengatakan bahwa sampai saat ini, ada 4 paslon yang telah mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Aceh Jaya.

“Sesuai dengan surat pemberitahuan dari masing-masing paslon. Keempat paslon telah mendaftar sebagai Cabup dan Cawabup, namun malam ini kita tetap menunggu hingga pukul 23.59 sesuai juknis pendaftaran paslon, mana tahu masih ada yang mendaftar,” pungkasnya,(*).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur