Pasangan Safwandi-Muslem Lulus Tes Kesehatan

Redaksi

ACEH JAYA – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil bupati Aceh Jaya menerima hasil Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh beberapa hari yang lalu.

Hasil tes kesetahan tersebut diserahkan oleh KIP Aceh Jaya yang diterima oleh Perwakilan dari Paslon masing-masing, Rabu 4 September 2024.

Baca juga: Empat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya Ikut Tes Mampu Baca Al-quran

Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya, Basriadi membenarkan bahwa pihaknya telah menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan yang di terima oleh perwakilan dari masing-masing paslon.

“Ia benar, tadi siang kita telah menyerahkan hasil tes kesehatan kepada para paslon melalui tim masing-masing paslon,” kata Basriadi, Rabu 4 September 2024.

Katanya, penyerahkan hasil tes kesehatan diserahkan oleh komisioner KIP Aceh Jaya serta turut hadir pihak Panwaslih Kabupaten Aceh Jaya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Partai Aceh (KPPA), Saudi menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima hasil pemeriksaan kesehatan dari KIP Aceh Jaya,

“Benar, kami sudah menerima hasil tes kesehatan. Alhamdulillah paslon kita Safwandi dan Muslem lulus,” ucap Saudi.

Sebagaimana Surat bukti dalam hasil pemeriksaan kesehatan jasmani dan Rohani tertara pada Surat bernomor: 400.7.22.1/07976, tentang hasil pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani, Atas nama Safwandi, S.Sos,.

Lalu Surat nomor: 400.7.22.1/07977 tentang hasil pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani, atas nama Muslem.D, SE., Surat tersebut, Tertanggal 03 September 2024 yang ditandatangani oleh Direktur Rumah sakit umum, Zainoel Abidin, dr, Isra Firmansyah, Sp.A, (Adv).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur