Pasangan Munas Dinyatakan Lulus Tes Kesehatan dan Mampu Baca Al-Quran

Redaksi

ACEH JAYA – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Mustafa – Hanasri (Munas) telah menerima hasil dari pemeriksaan kesehatan dan hasil uji mampu baca Al-Quran, Jum’at 6 September 2024.

Diketahui, hasil tes kesehatan telah diserahkan oleh KIP Aceh Jaya kepada tim pasangan calon masing-masing pada tanggal 4 September lalu. Sedangkan hasil uji mampu baca Al-Quran diserahkan oleh KIP Aceh Jaya pada 5 September 2024 kemarin.

Baca juga: Diantar Ribuan Massa, Pasangan Munas Resmi Mendaftar di KIP Aceh Jaya

Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Jaya, Hanasri membenarkan bahwa dirinya telah menerima hasil tes kesehatan dengan hasil sebagaimana dalam surat dari Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh.

Dimana, berdasarkan surat nomor: 400.7.22.1/08008 yang ditandatangi oleh dr. Isra Firmansyah selaku Direktur, disebutkan bahwa atas nama Mustafa dan Hanasri mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya.

“Untuk hasil uji mampu baca Al-Quran kita juga dinyatan mampu. Surat keterangan mampu baca Al-Quran itu ditandatangani oleh Tgk Samsul Fata selaku ketua tim uji,” ucapnya,(*).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur