KPPA Teunom dan Sekber Pemenangan Salem Dibentuk, Ribuan Pendukung Penuhi Warung 2N

ACEH JAYA – Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kabupaten Aceh Jaya resmi membentuk struktural tim pemenangan Safwandi – Muslem (Salem) di Kecamatan Teunom yang berlangsung di Warkop 2N Teunom, Sabtu 7 September 2024.

Pembentukan KPPA Kecamatan Teunom juga dibarengi dengan pembentukan Sekretariat Bersama (Sekber) bagi 7 partai koalisi yang telah memberikan dukungan untuk pemenangan Pasangan Perjuangan Salem pada Pilkada November 2024 mendatang.

Baca juga: Panglima Meureuhom Daya Perintahkan semua Jajaran untuk Menangkan Salem di Aceh Jaya

Saat pembentukan kedua wadah ini turut hadir terdiri dari unsur masyarakat, pemuda dalam Kecamatan Teunom, tokoh, ulama dan Partai koalisi Aceh Jaya Bangkit Bersama, yaitu Partai Aceh, PNA, PDA, Gerindra, PKB, PSI dan PPP.

Ketua Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh Kecamatan Teunom sekaligus Ketua Panitia, Tarmizi atau lebih dikenal dengan sapaan Keuchik Angen mengatakan bahwa unsur yang hadir saat pembentukan kedua wadah tersebut merupakan dari DPG PA (Dewan Pimpinan Gampong Partai Aceh) se Kecamatan Teunom.

“Yang hadir saat ini mencapai ribuan orang dan hadir juga pimpinan pondok pesantren, Abu Sofian serta para delegasi partai Koalisi Aceh Jaya Bangkit Bersama” ujarnya.

Baca juga: Empat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya Ikut Tes Mampu Baca Al-quran

Sementara Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman dalam orasinya menekankan pentingnya merawat persaudaraan dan persatuan demi tercapainya Aceh Jaya Bangkit.

Menurutnya, Aceh Jaya harus dibangun secara bersama-sama, karena Aceh Jaya adalah milik bersama bukan milik kelompok tertentu.

“Aceh Jaya harus bangkit menatap kemajuan” tegasnya

Sementara itu, Abu Sofian, Ulama di kecamatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh untuk pasangan Salem dan siap menjadi bagian dari tim pemenangan untuk memenangkan pasangan tersebut

“Insya Allah, kami mendukung penuh upaya pemenangan Salem sebab visi dan misinya berpihak kepada Dayah dan santri. Kami memiliki trik tersendiri nantinya dalam merangkul kalangan tokoh agama di Kecamatan Teunom dan Pasie Raya,” ucapnya (Adv).

Exit mobile version