Salem Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Jaya dan Indra Jaya

ACEH JAYA – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Safwandi – Muslem (Salem) mengukuhkan Komite Pemenangan Partai Aceh (KKPA) kecamatan Jaya dan Indra Jaya. Pengukuhan tersebut berlangsung di Gedung Kader Lamno Raya, Kamis 12 September 2024.

Pantauan awak media, bakal paslon Salem didampingi oleh seluruh partai koalisi seperti PKB, PNA, PDA, PPP, PSI, dan Gerindra yang tergabung dalam tim pemenangan Safwandi-Muslem.

Bakal calon Bupati, Safwandi menyampaikan kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Jaya dan Indra Jaya akan komit untuk mengembalikan program pro rakyat yang dulu pernah ada di masa kepemimpinan Azhar Abdurrahman.

“Itu yang perlu dikembalikan dulu. Uang untuk orang tua yang setiap bulan mendapatkan Rp 200luang untuk anak pesantren di dayah serta anak sekolah dan akan kita tambah honor untuk guru pengajian dayah,” ucap Safwandi.

Baca juga: Disaksikan Ratusan Warga Darul Hikmah, Salem Janji Wujudkan Kembali Program Pro Rakyat

Sementara itu, Bakal calon wakil Bupati Aceh Jaya, Muslem D menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyempatkan hadir di acara pengukuhan tim pemenangan Salem dari Kecamatan Jaya dan Indra Jaya.

“Terimkasih bapak ibu yang sudah menyempatman hadir disini. Pengukuhan ini merupakan langkah awal, kedepan akan berlanjut lagi hingga ke mukim-mukim,” tutturnya.

Muslem juga menyatakan hal yang sama bahwa pasangan Salem dan koalisi partai politik sudah berkomitmen bersama untuk mengembalikan program-program pro rakyat seperti uang tunai untuk lansia, beasiswa yang merata kepada seluruh siswa dan mahasiswa, serta uang untuk anak pesantren (malem dagang) dan kepada guru dayah pesantren, (*).

Exit mobile version