Salem Ajak Tim Kerja Satu Paket Pemenangan Mualem Dek Fad

Redaksi

ACEH JAYA – Ketua Sementara DPRK Aceh Jaya, Muslem D mengatakan pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh pada pilkada 2024 adalah kesempatan terakhir bagi Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem untuk bisa membangun Aceh bersama Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Ini adalah kesempatan terakhir Mualem untuk bisa membangun Aceh bersama bapak Prabowo Subianto,” kata bakal calon Wakil Bupati Aceh Jaya, Muslem saat pengukuhan Tim pemenangan Partai Aceh (KPPA) Lamno Raya di Gedung Kader Pekan Lamno, Kamis 12 September 2024.

Muslem mengajak agar tim pemenangan tersebut untuk bekerja dalam satu ikatan Safwandi-Muslem (Salem) dan Mualem, karna Muzakir Manaf mengambil bakal calon Wakilnya Fadhlullah dari Partai Gerindra.

“Mualem di dampingin oleh Wakil dari Partai sangat special, yang Insyallah kedepan bapak Prabowo akan dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa Gerindra ada bersama Salem dan Mualem-Dek Fad juga telah komit memberi kontribusi untuk Aceh Jaya, maka dari itu harus mampu bekerja untuk meraih suara terbanyak untuk Mualem-Dek Fad.

“Nyoe suara mualem niet (jika suara mualem sedikit), male tameulake (malu kita meminta), naka harus kerja satu paaket jika Salem menang, Mualem-Dek Fad juga harus menang,” ucapnya, (Adv).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur