Umum  

Polres Aceh Jaya Gelar Senam Bersama Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69

ACEH JAYA – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan senam bersama yang diikuti oleh seluruh personel Polres Aceh Jaya. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Aceh Jaya ini turut dihadiri oleh Wakapolres Aceh Jaya, Pejabat Utama (PJU) Polres, Jumat, 13 September 2024.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta, melalui Kasatlantas IPTU Muhammad Hisma, menjelaskan bahwa kegiatan senam bersama ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-69.

“Senam bersama ini kita laksanakan sebagai bentuk kebersamaan dan upaya untuk menjaga kesehatan serta kebugaran seluruh personel, sekaligus memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara,” ujar IPTU Hisma.

Baca juga: Satlantas Polres Aceh Jaya Gelar Doa Bersama Peringati Hari Lalu Lintas

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota serta meningkatkan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Dengan tubuh yang sehat, kita akan lebih siap dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” lanjutnya.

Kegiatan senam bersama ini berlangsung dengan penuh semangat dan diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh peserta. Selama kegiatan, situasi berjalan aman dan lancar.

Polres Aceh Jaya terus berkomitmen untuk mendukung program-program kepolisian, khususnya dalam hal menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Aceh Jaya, (*).

Exit mobile version