Buka Turnamen Sepak Bola Hut Pemuda Ladang Baro, Ini Pesan Safwandi

ACEH JAYA – Bakal Calon Bupati Aceh Jaya, Safwandi berpesan kepada wasit, pemain dan panitia Turnamen Sepak Bola Hut Pemuda Ladang Baro untuk profesional.

“Kunci suksesnya acara ini (Turnamen Sepak Bola) ada di wasit, pemain dan panitia penyelenggara,” kata Safwandi saat membuka acara Turnamen Sepak Bola Hut Pemuda ke 14 tahun di desa setempat, Sabtu 14 September 2024.

Safwandi meminta kepada wasit untuk bersikap adil dan profesional sehingga kegiatan turnamen ini berlangsung dengan sukses dan menjadi ajang adu skil olahraga sepak bola yang lebih sportif.

“Begitu juga dengan pemain dan panitia harus percaya dengan wasit. Junjung tinggi sportivitas, semuanya ada aturan dan mekanisme yang sudah terukur,” tutur Safwandi.

Baca juga: Salem Ajak Tim Kerja Satu Paket Pemenangan Mualem Dek Fad

Sementara itu, Putra kelahiran Panga yang maju berpasangan dengan Muslem D di Pilkada Aceh Jaya itu turut meminta doa restu kepada semua masyarakat Aceh Jaya khususnya Panga untuk menjadi tim pemenangan Salem (Safwandi-Muslem).

“Semua harus jadi tim pemenangan, tolong sampaikan salam dan pesan doa restu untuk tetangga dan saudara agar pada Pilkada ini semua jadi tim pemenangan, jadi kita berjuang bersama untuk kemenangan kita semua,” pinta Safwandi yang sudah 3 kali terpilih sebagai Anggota DPRK Aceh Jaya dari Partai Aceh.

Amatan Habakini.com dilokasi, pembukaan Turnamen Semi Open dalam rangka Hut Pemuda Gampong Ladang Baro, Kecamatan Panga turut Hadir Muslem D, Azhar Abdurrahman serta sejumlah tamu undangn lainnya.

Pada laga pertama, pertandingan dimulai antara Ladang Baro vs Tuwi Eumpeuk. Terlihat sejumlah pemain dari kedua keseblasan mendengarkan arahan dan peraturan bermain yang disampaikan oleh wasit dilapangan bola kaki tunas muda Gampong Ladang Baro, (Adv).

Exit mobile version