Warga Ie Jeureungeh Berharap Paslon Salem Bantu Kemajuan Gampong

ACEH JAYA – Ketua Sementara Dewan Pimpinan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya yang juga merupakan bakan calon wakil Bupati dari Partai Aceh, Muslem D menggelar silaturahmi dengan sejumlah warga di Desa Ie Jeureugeh, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (19/9/2024).

Tokoh Desa Ie Jeureugeh, Said Muhammad alias Abu Said mengungkapkan bahwa, pertemuan yang berlangsung sederhana itu merupakan ajang keakraban pasca terpilihnya Muslem D sebagai Anggota DPRK Aceh Jaya pada Pemilu Legislatif 2024.

“Kami berdiskusi banyak dengan Muslem. Kami menyampaikan beberapa masukkan untuk arah kemaslahatan masyarakat banyak, khususnya warga Ie Jeureungeh,” ujar Abu Said.

Melalui kesempatan ini, Abu Said juga menyampaikan pokok persoalan arah pembangunan gampong, dimana persoalan ini telah menjadi darurat untuk segera ditanggulangi.

“Tadi kami juga menyampaikan, jika kami akan kembali bekerja untuk pemenangan Pasangan Safwandi – Muslem (Salem) pada Pilkada 2024,” ungkapnya.

Baca juga: Salem Ajak Tim Kerja Satu Paket Pemenangan Mualem Dek Fad

Sementara itu, menanggapi penyampaian masyarakat Desa Ie Jeureungeh, Muslem akan melakukan upaya koordinasi dan juga memetakan kembali persoalan yang sedang dihadapi masyarakat tersebut.

“Kami akan melakukan segala bentuk upaya untuk menyelesaikan persoalan yang di hadapi warga Desa Ie Jeureungeh. Kami akan berkoordinasi dengan segala lini, agar persoalan ini secepatnya terselesaikan,” ucap Muslem.

Muslem berpesan agar para warga mampu bersabar untuk penyelesaian persoalan di desa tersebut dikarenakan ada alur birokrasi yang harus di tempuh dan dikerjakan secara bersama-sama.

“Kami juga sedang mempersiapkan kerja pemenangan. Mudah-mudahan, semua persoalan dapat teratasi secepat mungkin,” pungkasnya, (Adv).

Exit mobile version