Pelatih Jawa Timur Syukuri Perolehan Medali Emas di Tenis Beregu Putra PON XXI Aceh-Sumut 2024

Banda Aceh – Tim tenis beregu putra Jawa Timur berhasil menambah perolehan medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Prestasi ini diraih setelah mereka mengalahkan Kalimantan Selatan dengan skor 2-1 dalam pertandingan final yang digelar di Lapangan Tenis Stadion Harapan Bangsa, Sabtu, 14 September 2024.

Kepala Pelatih Beregu Putra Jawa Timur, Irmantara Subagio, menyambut kemenangan dengan penuh syukur. Ia mengungkapkan bahwa hasil tersebut sudah sesuai dengan rencana dan diskusi tim sebelumnya.

“Alhamdulillah, hari ini sesuai dengan rencana. Kami berhasil mendapatkan medali emas dari beregu putra, seperti yang telah kami diskusikan dengan para pemain. Kami menurunkan pemain terbaik, termasuk Christo (Christopher Rungkat), yang berhasil menyumbang poin penting sehingga kami bisa menang dengan skor 2-1,” ujar Irmantara.

Selain menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini, Irmantara juga berharap tim beregu putri yang sedang bertanding dapat menambah medali emas untuk Jawa Timur. “Beregu putri saat ini sedang bermain dan sudah meraih satu poin. Mudah-mudahan bisa menambah medali emas kedua untuk Jawa Timur,” tambahnya.

Jawa Timur menargetkan untuk meraih tujuh medali emas dari cabang olahraga tenis pada PON kali ini. “Dengan komposisi tim seperti ini, kami optimis bisa mencapai target tujuh medali emas. Saya berharap dukungan dari masyarakat Jawa Timur dan pemerintah provinsi agar kami bisa memberikan yang terbaik,” tutup Irmantara, (Adv)

Exit mobile version