Jelang tahun pemilu, Golkar Aceh Jaya unjuk kekuatan

Redaksi
Para jamaah usai mengikuti doa bersama dalam rangka peringatan Hut partai Golkar. Foto: Ist

Habakini | Aceh Jaya – Partai Golkar Aceh Jaya merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 tahub dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Perayaan hari lahir partai berlambang pohon beringin ini berlangsung dalam suasana yang meriah dan nyaman serta mengembirakan.

Selain pelaksanaan zikir dan do’a Bersama, juga dilaksanakannya jalan santai yang diikuti oleh para kader dan simpatisan partai tersebut.

“Sebagai hamba yang bertuhan, kita tentu menyambut hari ulang tahun ini dengan do’a sebagai unjuk keinginan kehadapan Tuhan, Allah SWT, harapannya Tuhan yang Maha Kuasa menunjukan jalan yang lurus bagi perjuangan Partai Golkar, Zikir di HUT kali ini dihadiri sekitar 600 Jamaah, Alhamdulillah sukses,” kata Teuku Dedi Safwadi, ketua Panitia yang juga Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Aceh Jaya.

Sementara itu, ketua panitia Jalan Santai Lindawati juga mengatakan jika, kegiatan jalan santai sukses dilaksanakan dengan dukungan berbagai pihak.

“Kita juga menyediakan doorprize yang menarik tadi. Kita bersyukur kegiatannya sukses yang di ikuti 580, kepada semuanya kami ucapkan terimakasih,” kata Lindawati yang juga Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Aceh Jaya.

Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Jaya, Teuku Asrizal kepada wartawan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Golkar Aceh Jaya serta seluruh donatur yang tidak mengikat yang telah turut bersama – sama menyukseskan berbagai agenda partai.

“Ini bukti bahwa partai Golkar masih mampu mewarnai, masih sangat di harapkan untuk dijadikan pilar penyampai aspirasi, kekuatan semangat dan dorongan positif ini akan terus kami jaga dan kami laksanakan demi tercapainya pembangunan yang sejahtera dan merata,” Ungkap Teuku Asrizal yang akrab disapa Poen Jal di Calang, Minggu (16/10/2022).

Ianya menambahkan, dengan pelaksanaan kegiatan HUT ini diharapkan seluruh kader dan simpatisan terus bersatu padu serta terlibat aktif dalam setiap proses fase politik jelang pemilu 2024 mendatang.

“Terlibat aktif itu penting, sehingga setiap fase yang berproses dapat dikawal secara maksimal, sampai tidak ada dusta diantara kita,” pungkas Poen Jal yang juga Wakil Ketua II DPRK Aceh Jaya.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur