Umum  

Polres Aceh Jaya Gelar Jum’at Curhat untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan

Redaksi
Suasana Giat Jum'at Curhat Polres Aceh Jaya. Foto: Habakini.

Habakini | Aceh Jaya – Kapolres Aceh Jaya AKBP. Yudi Wiyono kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayah hukum Polres Aceh Jaya, Jum’at (20/1/2023).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at tersebut kali ini berlangsung di Warung Kopi Pay Kopi Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee Calang, turut dihadiri Puluh warga yang dipimpin Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono didampingi sejumlah PJU Polres, sejumlah Kepala SKPK Aceh Jaya, Kapolsek Krueng Sabee, Camat Kecamatan Krueng Sabee, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat lainnya.

“Program ini merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres Aceh Jaya dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” kata AKBP Yudi Wiyono.

AKBP Yudi mengungkapkan jika pihaknya butuh saran dan kritikan yang sifatnya membangun serta informasi penting dari masyarakat. Hal demikian penting untuk bahan evaluasi, membenahi dan meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepolisian khususnya wilayah Polres Aceh Jaya.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” sebut Yudi.

Jum’at Curhat merupakan agenda rutin setiap hari Jum’at sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Kapolda Aceh dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.

Amatan Habakini.com, Kegiatan ini berlangsung dengan santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Terlihat juga masyarakat antusias dengan memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat, [].

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur