Emak-emak di Kuala Bakong Panen Bawang Merah Produk Si Gam Tampan

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Ibu-ibu warga Desa Kuala Bakong, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya melakukan panen bawang merah dikebun pertanian desa setempat, Jum’at (24/2/2023).

Panen perdana bawah merah merupakan produk dari program Si Gam Tampan (sistem gampong tahan pangan) Aceh Jaya sebagai salah satu upaya mengendalikan inflasi dan meningkatkan penyediaan dan konsumsi pangan lokal.

“Hari ini, ibu ibu hebat di Kuala Bakong, melakukan panen bawang merah dari program Si Gam Tampan Aceh Jaya sebagai salah satu upaya mengendalikan inflasi dan meningkatkan penyediaan dan konsumsi pangan lokal,” kata Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. Nudin di Calang.

Dengan hadirnya program Si Gam Tampan tersebut diharapkan dapat menyemangati masyarakat Aceh Jaya untuk menanam berbagai komoditi yang diperlukan seperti bawang merah dan sayur-mayur.

“Semoga upaya yang dilakukan ini menyemangati masyarakat Aceh Jaya untuk menanam berbagai komoditi yang diperlukan seperti bawang merah dan sayur mayur ini,” pinta Dr. Nurdin.

“Sukses selalu untuk Si Gam Tampan.
Sukses juga untuk ibu-ibu hebat dan untuk masyarakat Aceh Jaya,” pungkasnya.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya