Profil  

Teuku Irfan TB Kembali Terpilih Aklamasi sebagai Ketua PMI Aceh Jaya

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-IV Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Jaya yang berlangsung di Markas PMI setempat kembali menetapkan Irfan TB sebagai Ketua PMI Aceh Jaya, Senin 3 April 2023.

Dalam forum pengambilan keputusan tertinggi yang diikuti oleh utusan yang terdiri dari 13 peserta dan 13 peninjau tersebut, T. Irfan TB kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua PMI Aceh Jaya.

Dari laporan yang diterima Habakini.com proses persidangan Muskab-IV yang diawali dengan tahapan Sidang Pleno I itu dipandu oleh Pimpinan Sementara T. Munawar, Hamdani dan Salahuddin.

Setelah pembahasan agenda dan tatib, Pimpinan Sidang Sementara dipercayakan oleh peserta forum untuk melanjutkan ke tahapan sidang-sidang pleno berikutnya hingga pada pembahasan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) berjalan mulus tanpa ada perdebatan hingga Pengurus PMI Kabupaten Aceh Jaya masa bakti 2018-2023 dinyatakan Demisioner.

Lalu, pada Sidang Pleno IV, para peserta mengajukan dan mengusulkan kembali T. Irfan TB untuk melanjutkan kepemimpinan 5 tahun kedepan. Setelah usulan pencalonan diterima dan disetujui oleh pemilik suara. Akhirnya, T. Munawar selaku pimpinan sidang menetapkan dan mengesahkan T. Irfan TB secara aklamasi sebagai ketua PMI Aceh Jaya periode 2023-2028.

Ketua PMI Aceh Jaya terpilih, T. Irfan TB yang dikonfirmasi Habakini.com membenarkan jika dirinya kembali dipercayakan sebagai ketua PMI Aceh Jaya masa bakti tahun 2023-2028.

“Terimakasih saya ucapkan atas dipercayakan kembali untuk melanjutkan kepemimpinan di PMI Kabupaten Aceh Jaya. Ini merupakan kepercayaan dan amanah kawan-kawan PMI bersama relawan kemanusiaan,” ucap Irfan TB.

“Mari kedepannya kita menjadi lebih solid dan komit dalam memberikan pelayanan kemanusiaan di Aceh Jaya,” pungkasnya, [].

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur