Ipelmaja Meulaboh Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran Rumah di Panga

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya (Ipelmaja) Meulaboh menyerahkan bantuan masa panik berupa Sembako kepada korban Kebakaran Rumah di Dusun Kuta Mancang, Desa Kuta Tuha, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Kamis 13 Juli 2023.

Penyerahan ini adalah bentuk kepedulian Mahasiswa Aceh Jaya yang berstudi di Meulaboh Aceh Barat kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah.

Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga (Kabid Hual) Ipelmaja Meulaboh, Agus Muliadi mengatakan bahwa, kebakaran yang menghanguskan satu unit Rumah beserta satu unit motor dan satu unit kendaraan roda tiga serta seluruh perabotan Rumah tangga ini ditaksir mengalami kerugian mencapai 800 juta rupiah.

“Penyerahan bantuan sembako ini hanya sebagai bentuk kepedulian mahasiswa Aceh Jaya terhadap masayarakat dan dengan adanya bantuan ini semoga keluarga dapat terbantu,” kata Agus.

Adapun Sembako berupa Beras, Telor,Minyak dan lainya yang diterima langsung ole Faisal Junet selaku korban Kebakaran.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari Mahasiswa dalam menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian Masyarakat,” ungkap Agus.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat terbantu meringankan beban bagi korban yang terkena musibah kebakaran,” pungkasnya, [].

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Rill